Kunjungi Cianjur, Zulkifli Hasan Optimis PAN Kembali Berjaya di Jabar

Kamis, 7 Februari 2019 22:45 Reporter : Mardani
Kunjungi Cianjur, Zulkifli Hasan Optimis PAN Kembali Berjaya di Jabar Zulkifli Hasan di Cianjur. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno bersilaturrahmi ke Ponpes Gelar Cibeber, Kamis (7/2). Zulkifli mengaku optimis partainya kembali berjaya merebut kemenangan di Jawa Barat.

Komposisi caleg yang dimiliki partai yang didirikan Amien Rais itu menjadi alasannya. "Pemilu 2019 ini komposisi caleg PAN khususnya di Jawa Barat sangat beragam. Ada profesional, millenial, artis sampai aktivis. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan di masing masing wilayah Jawa Barat," kata Zulkifli Hasan di sela-sela silaturrahmi bersama warga, ulama dan tokoh masyarakat di Cianjur.

Zulkifli Hasan mengaku optimis komposisi caleg PAN itu akan mengulang kejayaan PAN di Jawa Barat seperti Pemilu 1999. Dia mencontohkan Eddy Soeparno yang berasal dari Dapil tersebut.

"Contohnya di Cianjur dan Kota Bogor ini ada Sekjen PAN Eddy Soeparno. Seorang profesional yang sudah berpengalaman memimpin berbagai perusahaan keuangan terkemuka. PAN pilihkan yang terbaik untuk warga Cianjur," katanya.

Selain bersilaturrahmi ke Ponpes Gelar Cibeber, Zulkifli Hasan dan Eddy juga bertemu elemen muda Cianjur serta berdialog bersama pengemudi ojek online. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini