Hashim: Prabowo Berhalangan Bertemu Luhut Karena Tidak Enak Badan

Senin, 22 April 2019 18:50 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Hashim: Prabowo Berhalangan Bertemu Luhut Karena Tidak Enak Badan Hashim Djojohadikusumo. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menanggapi rencana pertemuan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Kita tunggu sampai dia (Prabowo) sehat kembali," kata Hashim di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Adik kandung Prabowo tersebut membenarkan bahwa keduanya akan bertemu. Tetapi, pertemuan gagal lantaran kondisi Prabowo sedang tidak fit.

"Pak Luhut mau ketemu Pak Prabowo sebagai utusan presiden. Saya kira kan Pak Prabowo berhalangan ya, so saya kira kita menunggu dulu deh, kalau sudah dia kasih kesempatan, kalau nggak salah Prabowo nggak enak badan," tuturnya.

Sebelumnya, Luhut menjadi utusan capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) sebagai penyambung dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto pascapemilu. Luhut mengaku sudah menelepon Prabowo. Menurut Luhut, pertemuan sedianya berlangsung Minggu (21/4), ditunda karena Prabowo sakit.

"Ya memang saya sudah telepon sama Pak Prabowo, bicara per telepon, ya kami kan teman. Bicara baik-baik ketawa-ketawa, ya kita janjian mau ketemu. Hari Minggu kemarin, tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule," ujar Luhut Pandjaitan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (22/4). [gil]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini