Gibran usai Berdiskusi Bareng Rocky Gerung: Semua Saudara, Tak Ada Cebong Kampret

Sabtu, 24 September 2022 14:03 Reporter : Merdeka
Gibran usai Berdiskusi Bareng Rocky Gerung: Semua Saudara, Tak Ada Cebong Kampret Gibran dan Rocky Gerung. ©2022 Merdeka.com/Twitter Gibran

Merdeka.com - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menegaskan tak ada lagi sebutan cebong dan kampret. Hal itu disampaikan dalam cuitan Gibran di akun Twitter pribadinya merespons netizen yang mengomentari pertemuannya dengan Rocky di Babakan Madang, Bogor.

"Betul. Kita semua saudara. Sudah tidak ada lagi cebong, kampret dll," tulis Gibran dalam akun pribadinya, Sabtu (24/9).

Untuk diketahui, cebong adalah sebutan untuk pendukung Jokowi dan kampret adalah sebutan untuk pendukung Prabowo Subianto. Istilah tersebut ramai di media sosial saat Pemilu 2019 lalu.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka tiba-tiba unggah foto bareng dengan Ricky Gerung di twitter pribadinya, Jumat (23/9). Gibran diketahui bertemu dengan Rocky di Babakan Madang, Bogor yang merupakan kediaman Rocky.

Dalam foto bareng Rocky tersebut, terlihat senyum Gibran. Biasanya, Gibran salah satu orang yang jarang tersenyum. Gibran mengungkapkan Rocky merupakan salah satu figur idolanya.

"Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya. Kira2 saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung?" tulis Gibran.

"10 Jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan #giveaway #gibranrockygerung," tambah dia.

Kini, foto berdua dengan Ricky menjadi gambar profil twitter resminya Gibran.

Baca juga:
Senyum Gibran Rakabuming Temui Rocky Gerung: Idola Saya
Ini yang Disampaikan Megawati soal Pemilu 2024 di Depan Ganjar, Bobby dan Gibran
Konsumsi Daging Anjing di Solo Turun
Drivel Ojol Solo Curhat Dapat BLT BBM Bentuk Sembako, Gibran: Keliru Itu
Didatangi Komunitas DMFI, Gibran akan Buat Aturan Larang Konsumsi Daging Anjing

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini