Gerindra: Nanti Ada Saatnya Prabowo dan Rizieq Syihab Bertemu

Kamis, 12 November 2020 12:24 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Gerindra: Nanti Ada Saatnya Prabowo dan Rizieq Syihab Bertemu Prabowo. ©Liputan6.com/JohanTallo

Merdeka.com - Wasekjen Partai Gerindra, Bhinneka Putra Linanta mengungkapkan, hubungan Prabowo Subianto dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sangat baik. Dia bilang, ada saatnya Prabowo bertemu Rizieq.

"Hubungan Pak Prabowo dan kami dengan Imam Besar sangat baik, nanti pasti ada saatnya kedua orang yang kita sangat banggakan ini bertemu dan bersilaturahmi, teman-teman media tunggu saja," katanya, Kamis (12/11).

Bhinneka membantah anggapan bila Prabowo tidak menjemput Rizieq ke bandara karena takut direshuffle. Dia mengaku, Prabowo tidak bisa menjemput Rizieq karena patuh protokoler Covid-19.

"Kan kita tahu situasi kemarin, ribuan teman-teman kita menyambut kedatangan beliau di bandara, bandara sampai penuh," ucapnya.

"Enggak ada itu korelasinya menjemput Habib dengan reshuffle, kecuali kinerja Pak Prabowo di Kemhan jelek, tapi kita semua kan tahu dalam setiap lembaga survei Pak Prabowo selalu menjadi menteri dengan kinerja terbaik," sambungnya.

Bhinneka pun menyebut bahwa kepulangan Rizieq ke tanah air akan menambah persatuan bangsa. Menurutnya, Rizieq sangat mencintai Indonesia.

"Kita mengetahui bahwa beliau, Imam Besar kita adalah pribadi yang sangat mencintai tanah air, beliau sangat memegang teguh Pancasila," tandasnya. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini