Cak Imin ingin jodohkan Marwan Jafar-Sudirman Said di Pilgub Jateng

Rabu, 20 Desember 2017 17:59 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Cak Imin. ©2017 merdeka.com/anisyah

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar masih menunggu dukungan partai lain untuk mengusung Marwan Jafar sebagai kandidat Calon Gubernur Jawa Barat 2018. Hal itu disampaikannya usai mendeklarasikan dukungan kepada Cagub dan Cawagub Lampung, Arinal - Chusnunia.

"Jawa Tengah sudah Marwan Jafar tetapi kita masih menunggu koalisi. Terus intensif dengan partai lain tetapi belum ada titik temu," kata Muhaimin di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Tak menutup kemungkinan, kata pria yang akrab disapa Cak Imin itu, Marwan Jafar akan dijodohkan dengan Sudirman Said yang kini telah resmi diusung partai Gerindra, PAN dan PPP kubu Djan Faridz.

"Ya Sudirman Said dapat dukungan dari Gerindra nanti apakah nanti kita cocok dikawinkan dengan Marwan Jafar," ucapnya.

Dirinya mengaku sudah berkomunikasi dengan Sudirman Said dan partai Gerindra. Jika keduanya jodoh, untuk menentukan siapa Cagub maupun Cawagubnya, pihaknya akan merujuk dari tinggi rendahnya survei.

"Sudah ada komunikasi dengan Sudirman Said dengan Gerindra tinggal cocok cocokan. Saya sih gampang saja jika surveinya tinggi Gubernur, siapa yang survei nya di bawah Wagub," pungkasnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini