Bersama Erick Thohir, Sandiaga Uno Menaruh Harapan Besar Bangsa pada Milenial

Sabtu, 13 Juli 2019 19:25 Reporter : Merdeka
Bersama Erick Thohir, Sandiaga Uno Menaruh Harapan Besar Bangsa pada Milenial Sandiaga Uno bertemu Erick Thohir di Young Penting Indonesia. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Acara milenial dari pelbagai elemen bertajuk Young Penting Milenial, berhasil membuat ikon dua pemimpin muda Tanah Air, Erick Thohir dan Sandiaga Uno berdampingan dalam satu panggung. Kepada ratusan pemuda yang hadir, mereka menaruh harapan besar bangsa untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Bangsa ini bangsa besar, 84 juta anak-anak muda milenial akan mengisi Indonesia ke depan. Nothing take away our friendship dan intinya sesuai harapan kita semua yang penting Indonesia," kata Sandiaga di panggung yang berlokasi di Kemang Village Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Senada, Erick juga mengatakan bahwa acara yang digagas oleh 100 persen pemuda-pemudi bangsa ini menunjukkan ciri sikap gotong royong. Dia melihat, mereka adalah ujung tombak para pemimpin negara di kemudian hari.

Erick pun berseloroh, jika pada masa perjuangan kemerdekaan 1945 para pemuda bisa bersatu, harusnya pada saat ini persatuan kesatuan tersebut harus lebih kuat dan rekat terjaga.

Menurut prediksi dunia, lanjut Erick, Indonesia akan menjad empat besar dalam persaingan ekonomi global pada 2024. Karenanya, dia ingim membawa semangat tersebut sedini mungkin agar hak tersebut dapat tercapai.

"Di sanalah peran kita, generasi muda membangun masing-masing karirnya, sebagai profesional dan inovator, ini harus dikolaborasikan, bahwa Indonesia anak-anaknya luar biasa," Erick memungkasi. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Sandiaga Uno
  2. Erick Thohir
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini