Airlangga Minta Kader Milenial Golkar Aktif Kaderisasi Sampai ke Daerah

Rabu, 7 Agustus 2019 22:00 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Airlangga Minta Kader Milenial Golkar Aktif Kaderisasi Sampai ke Daerah Millenial Dukung Airlangga Pertahankan Posisi Ketum Golkar. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta generasi milenial Golkar (Gema Golkar) untuk terus berperan aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang melibatkan kaum muda sampai ke daerah-daerah. Tujuannya untuk kemajuan dan proses kaderisasi Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menerima kunjungan pengurus Gema Golkar yang dipimpin oleh Koordinator Gema Golkar Dico Ganinduto di Jakarta, Rabu (7/8).

Menurut Dico, Airlangga menyampaikan apresiasinya atas deklarasi dukungan dan kegiatan talkshow yang diadakan Gema Golkar beberapa waktu yang lalu.

"Pak Airlangga juga mendorong dan mendukung Gema Golkar untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini sampai ke daerah-daerah," ujar Dico melalui keterangannya.

Dico mengungkapkan, para penggerak Gema Golkar menyampaikan ide dan gagasannya secara langsung kepada Airlangga. Mereka juga mendengarkan program-program ke depan khususnya dalam sektor pengembangan kader milenial yang akan dilakukan oleh Airlangga jika terpilih kembali sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024.

"Kami berterima kasih kepada Ketua Umum bahwasanya kawan-kawan dari Gema Golkar telah diterima secara khusus di kediaman beliau pada hari ini. Ini merupakan sebuah apresiasi bahwa pergerakan dukungan kami ini telah direstui dan didukung langsung oleh beliau," katanya.

Setelah berkomunikasi dengan Airlangga Hartarto, Dico semakin yakin dan solid untuk mendukung Airlangga untuk memimpin kembali Partai Golkar di periode selanjutnya.

"Karena beliau mempunyai program-program yang kami yakini mampu memajukan dan memberikan ruang kreatifitas dan pengabdian yang lebih luas kepada kami para generasi milennial Partai Golkar. Hal ini pula yang akan kami gelorakan dan sampaikan ke daerah-daerah dengan kegiatan kami ke depan, bahwa sosok beliau memang pantas dan mampu untuk memimpin Partai Golkar dalam upaya meraih kemenangan di Pemilu 2024," tutupnya. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini