Airlangga: Jokowi-Maruf Akan Membuat Indonesia Semakin Maju

Senin, 8 April 2019 19:02 Reporter : Eko Prasetya
Airlangga: Jokowi-Maruf Akan Membuat Indonesia Semakin Maju Menperin Airlangga. istimewa ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan Calon Presiden nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) adalah pemimpin yang berpengalaman. Apalagi, pada Pilpres kali ini Jokowi didampingi seorang ulama KH Ma'ruf Amin.

"Pasangan calon presiden nomor urut 01 merupakan pasangan yang serasi memimpin Indonesia, Jokowi-Ma'ruf pasangan ulama dan umara," kata Airlangga di Jakarta, Senin (8/4).

Airlangga melanjutkan, di bawah kepemimpinan Jokowi, masyarakat mudah mencari pekerjaan. Bahkan proyek-proyek infrastruktur juga terus dijalankan. Airlangga menyatakan, kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan di 2019.

"Program-program yang pro rakyat juga akan terus direalisasikan. Jokowi-Maruf akan membuat Indonesia semakin maju, bukan Indonesia bubar," tegasnya.

Airlangga berpesan agar kader Golkar untuk bisa mengajak saudara dan keluarganya membantu memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. [eko]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini