Warga Temukan Mayat Mahasiswa di Pantai Siyut Gianyar Bali

Rabu, 16 Oktober 2019 01:33 Reporter : Moh. Kadafi
Warga Temukan Mayat Mahasiswa di Pantai Siyut Gianyar Bali Mayat Mahasiswa di Pantai Siyut Gianyar Bali. ©2019 Istimewa

Merdeka.com - Warga digegerkan dengan penemuan mayat di Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (15/10) sore. Mayat tersebut diketahui dari KTP korban bernama Pande Mahayasa (24), merupakan seorang mahasiswa beralamat di Jalan Sandat, Nomor 4, Banjar Taman Kaja, Desa Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Iya itu benar, sekitar jam 4," kata Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Suastika saat dihubungi, Selasa (15/10).

Sementara dari keterangan saksi bernama I Nyoman Wanta yang merupakan Balawista setempat menyampaikan, awalnya sekitar pukul 15.00 WITA, saat saksi sedang absen aplus tugas di Pos Pantai. Kemudian datang seorang laki-laki pencari batu bernama Nyoman Nomer dan kemudian melaporkan melihat sosok mayat di muara Tukad Udang-udang atau antara perbatasan Pantai Siyut dan Pantai Lebih.

Kemudian, untuk memastikan kejadian tersebut saksi bersama rekan Balawista lainnya langsung mendatangi TKP dan benar telah ada sosok mayat di pantai tersebut. Kemudian, melaporkannya ke Pol Air Polres Gianyar, Bali. Selanjutnya, sekitar pukul 15.17 WITA, pihak kepolisian mendatangi TKP dan melakukan identifikasi.

"Kita masih melakukan permohonan autopsi, tapi kalau (secara) kasat mata dilihat-lihat tadi tidak ada (kekerasan pada tubuh korban)," ujar Suastika.

Selanjutnya, sekitar pukul 05.30 WITA, korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, untuk dilakukan autopsi. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Gianyar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini