Warga Tabanan Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil di Denpasar

Rabu, 30 November 2022 00:00 Reporter : Moh. Kadafi
Warga Tabanan Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil di Denpasar Petugas memeriksa mobil korban, Selasa (29/11). ©2022 Merdeka.com/HO-Humas Polresta Denpasar

Merdeka.com - Seorang pria bernama I Ketut Sunada (62), ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang dikendarainya di Jalan Gunung Kawi, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Selasa (29/11) siang. Dia diduga meninggal dunia karena sakit karena polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuhnya.

I Ketut Sunada merupakan warga Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali. Dia didapati kaku tak bernyawa dalam mobil Suzuki Ertiga putih dengan nomor polisi DK 1153 BX.

Jasad korban ditemukan sekitar pukul 13.05 Wita. Jenazahnya kemudian diangkut ambulans BPBD Kota Denpasar ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar.

2 dari 2 halaman

Sempat Terlihat Minum Air

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, dari keterangan saksi bernama I Putu Mahendra sekitar pukul 11.30 Wita saksi sedang berada di tokonya dan saat itu ada pembeli yang mengatakan bahwa ada orang tidak sadarkan diri di dalam mobil.

Saat mendengar itu, saksi langsung ke TKP dan melihat kondisi korban duduk di jok bagian depan. Mulutnya tampak mengeluarkan busa.

"Selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut ke Pusdalops Kota Denpasar bahwa ada orang meninggal dunia di dalam mobil. Kemudian tidak lama datang petugas dari kepolisian untuk melaksanakan olah TKP," imbuhnya.

Saksi lain, Komang Suartika sempat melihat mobil korban berhenti di depan toko sambil minum air dan dikira mau belanja. Namun, mobil tersebut bergeser ke utara dan berselang beberapa jam saksi mendengar ada orang ramai di sebelah utara tokonya. Ternyata laki-laki itu meninggal dunia.

"Pada tubuh korban nihil ditemukan tanda- tanda kekerasan baik benda tumpul maupun benda tajam. Dari mulut korban keluar buih atau busa dan di samping korban ditemukan symbicort obat asma dan pada kelamin korban keluar air kencing," ujarnya.

Baca juga:
Polisi Gandeng Ahli Sosiologi Agama Pelajari Temuan Buku Mantra di Kasus Kalideres
Polisi: Satu Keluarga di Kalideres Bukan Meninggal Karena Kelaparan atau Keracunan
Temuan Baru Kematian Keluarga di Kalideres: Salah Satu Korban Ikuti Ritual Tertentu
Ketahuan Selingkuh, Ibu Rumah Tangga Mengakhiri Hidup dengan Bakar Diri
Warga Jayapura Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala dan Punggung
Bocah 10 Tahun Tenggelam di Kali BKT Jaktim Ditemukan Meninggal Dunia

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini