Usai ditilang, Andi 'Ichiro' Wenas tak lagi ganas di jalan

Kamis, 5 Februari 2015 07:35 Reporter : Didi Syafirdi
Usai ditilang, Andi 'Ichiro' Wenas tak lagi ganas di jalan andi wenas ichiro. ©2015 merdeka.com/mohammad yudha prasetya

Merdeka.com - Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya menerima laporan soal sepak terjang mobil Suzuki Vitara yang diberi nama 'Ichiro'. Hari ini polisi memanggil pengemudi 'Ichiro' Hubert Andi Wenas untuk dimintai keterangannya.

Wenas ditilang oleh Gakkum Polda Metro Jaya, karena melanggar UU Lalu Lintas, pasal 22, pasal 279 junto pasal 58. Pelanggarannya berupa kendaraan dipasangi perlengkapan yang mengganggu lalu lintas, seperti bumper dan lampu penerangan yang silau.

Wenas bersama 'Ichiro' nya kerap berlaku arogan kepada pengendara yang melanggar, bahkan tak segan-segan menabrakkan mobilnya kepada pelanggar tersebut. Aksinya pun kerap divideokan dan diunggah di akun Facebook pribadinya, sampai akhirnya dilakukan pemanggilan kepadanya oleh pihak kepolisian hari ini.

Aksi Andi dilatarbelakangi karena kesal dengan ulah beberapa ABG yang mengendarai motor tanpa menggunakan helm dan memotong jalur mobilnya dengan serampangan di persimpangan. Aksi lainnya yang cukup heboh adalah saat menyeruduk Metromini yang ngetem melawan arah.

Saat itu Andi dan Ichiro sedang melintas di kawasan Jakarta Selatan. Sebuah bus Metro Mini 74 jurusan Blok M-Rempoa hendak memotong arus dengan melawan arah. Tak mau kalah, Andi menabrak Metromini itu dan membuat sopir memundurkan mobilnya.

Namun setelah dipanggil polisi Andi sepertinya tidak akan ganas seperti biasanya. Dia pun sudah membuat surat pernyataan tidak akan arogan lagi di jalan.

Berikut cerita Andi 'Ichiro' Wenas yang tak lagi ganas seperti dirangkum merdeka.com, Kamis (5/2) pagi:

Baca Selanjutnya: Polisi tilang pengemudi Ichiro...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini