Usai Bertemu Jokowi, Bamsoet Sambangi Kediaman Habibie

Senin, 15 Juli 2019 17:02 Reporter : Ronald
Usai Bertemu Jokowi, Bamsoet Sambangi Kediaman Habibie Bambang Soesatyo. Instagram Bambang Soesatyo

Merdeka.com - Wakil Koordinator Bidang (Wakorbid) Pratama Partai Golkar Bambang Soesatyo menyambangi Wisma Habibie dan Ainum di Jalan Patra Kuningan XIII, No 1,3,5, dan 7, Jakarta Selatan.

Bamsoet sapaan Bambang Soesatyo itu, tiba di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB, dengan menaiki mobil Tesla Model X berpelat B 1165 RFS warna hitam.

Bamsoet langsung masuk ke kediaman Presiden ke tiga itu. Sementara itu, awak media masih menunggu keterangan Bamsoet prihal kedatangannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Bamsoet lebih dulu bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Dirinya membantah ketemu Jokowi untuk mencari dukungan. Dia mengklaim pertemuan tersebut hanya membahas terkait partai.

"Tidak ada dukung mendukung. Enggak ada restu merestui juga enggak ada," kata Bamsoet usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (15/7).

Dia menjelaskan dalam pertemuan tersebut hanya membahas dan berdiskusi terkait partai. Dan tidak membahas terkait pencalonan dirinya jadi ketua partai beringin tersebut.

"Enggak ada soal calon calonan. Kita diskusi aja itu," ungkap Bamsoet. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Bambang Soesatyo
  2. BJ Habibie
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini