Tunggu Sahur, 5 Pemuda di Depok Dibacok Geng Motor

Kamis, 9 Mei 2019 20:35 Reporter : Nur Fauziah
Tunggu Sahur, 5 Pemuda di Depok Dibacok Geng Motor Garis polisi. Liputan6

Merdeka.com - Lima orang pemuda di Depok menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal. Pelakunya sekelompok orang yang diduga gengster. Mereka membawa senjata tajam dan secara membabi-buta melukai korban.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Lio, Kecamatan Cipayung, Pancoran Mas Depok. Lima korban adalah MI (17), H (15), AF (18), S (22) dan D (22). Mereka mengalami luka di punggung dan paha akibat sabetan benda tajam berupa celurit.

Aksi sadis gengster ini terjadi pada Kamis dinihari pukul 02.30 WIB. Saat itu para korban sedang duduk berkumpul menunggu sahur.

Tiba-tiba saja muncul sekelompok pemuda mengendarai motor. Mereka langsung menyabetkan celurit kepada para korban.

"Para korban dibawa ke RS Citama, Pabuaran, Kabupaten Bogor untuk mendapatkan perawatan medis," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Ronny Wowor, Kamis (9/5).

Setelah itu pelaku pergi begitu saja. Kelima korban pun kesakitan bersimbah darah. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit.

"Korban mendapatkan perawatan medis. Mereka luka di punggung dan paha," paparnya.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Pancoran Mas. Penyidik masih mendalami laporan tersebut. Keterangan korban dan saksi lain masih dikumpulkan untuk mengungkap pelaku pembacokan tersebut.

"Ini yang masih kami dalami mengenai siapa pelaku," katanya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Geng Motor
  2. Penganiayaan
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini