Truk Engkel Vs Motor Dinas Polisi, Wakapolsek Tewas

Sabtu, 16 November 2019 20:05 Reporter : Erwin Yohanes
Truk Engkel Vs Motor Dinas Polisi, Wakapolsek Tewas Wakapolsek Tewas Usai Kecelakaan di Ngawi. ©2019 Istimewa

Merdeka.com - Sebuah kecelakaan melibatkan sepeda motor dinas polisi dengan truk engkel terjadi di Ngawi. Tepatnya di Jalan Raya Ngawi-Mangunharjo km 08-09, Dusun Krawut, Desa Mangunharjo, Kabupaten Ngawi.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto mengatakan dalam kecelakaan itu, Wakapolsek Pangkur, Ipda Dasi menjadi korban. "Betul anggota yang menjadi korban. Wakapolsek Pangkur," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (16/11).

Dia menyebutkan awalnya ada kendaraan truk engkel bernopol S 9826 PB. Saat itu truk dikendalikan Edy Suyono, warga Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. Pria berumur 41 tahun itu melaju dari arah barat ke timur. Saat di lokasi atau perempatan, pengemudi berniat menyeberang dari barat ke timur.

"Tetapi tidak memperhatikan lalu lintas. Sehingga begitu saja menyeberang," jelas AKP Yanto.

Nahasnya, saat bersamaan dari arah utara ada kendaraan dinas polisi bernopol X 3508-54 dikendalikan oleh korban. "Jarak sudah terlalu dekat. Kecelakaan tidak bisa dihindari,"jelasnya.

Akibatnya, jelas dia, korban sempat terlempar. Sehingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka tak sadarkan diri.

"Korban masih sempat dibawa ke rumah sakit umum dr Widodo. Tapi kemudian meninggal dunia saat perawatan," katanya.

Dia menyebutkan saat ini korban berada di RSUD de Soeroto Ngawi untuk diidentifikasi. "Nanti akan dilakukan penguburan secara dinas juga," terangnya.

Sementara dua kendaraan yang terlibat dibawa ke unit laka sat lantas Polres Ngawi. Demikian juga dengan pengemudi truk engkel saat ini tengah diperiksa polisi. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini