Tiba di Jakarta, Adian Napitupulu Sudah Stabil dan Sadar

Kamis, 19 Desember 2019 21:16 Reporter : Ronald
Tiba di Jakarta, Adian Napitupulu Sudah Stabil dan Sadar Adian Napitupulu. ©2014 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengatakan Adian Napitupulu terkena serangan jantung saat terbang ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Hasto mengatakan, Adian akan dirawat ke RS Medistra Jakarta.

merdeka.com coba mendatangi RS Medistra. Namun tidak tampak politisi dari PDIP yang datang. Bahkan tak ada penjagaan khusus.

Rekan Adian sekaligus politisi PDIP, Doni Maradona Hutabarat, saat dikonfirmasi membenarkan sudah dirujuk di Jakarta. Namun belum dapat dijenguk oleh siapapun.

"Saat ini belum bisa dijenguk dan masih didampingi oleh keluarga besarnya," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (19/12) malam.

Doni memastikan kondisi Adian telah stabil. "Update kondisi Adian terkini stabil, sadar dan dalam penanganan penuh dokter di Jakarta," kata Doni.

Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu. Mantan aktivis mahasiswa 98 ini dikabarkan kolaps saat berada di penerbangan Jakarta - Palangka Raya, Kamis (19/12). [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini