Temui Ahok, Habib Rizieq dikawal Pangdam Jaya dan Kapolda Metro

Jumat, 14 Oktober 2016 15:42 Reporter : Adriana Megawati
Temui Ahok, Habib Rizieq dikawal Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Ormas Islam demo Ahok. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Gerakan Muslim Jakarta (GMJ) mengerahkan massa besar-besaran untuk mendemo Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama soal polemik surat Al-Maidah ayat 51. Ribuan massa melakukan orasi di depan kantor Balai Kota.

Salah satu ormas yang tergabung dalam GMJ tersebut adalah Front Pembela Islam (FPI). Imam besar FPI Habib Rizieq turun langsung dan memimpin orasi dari atas mobil. Massa FPI kompak mengenakan seragam putih dan mendengarkan pidato yang disampaikan Habib Rizieq.

Pantauan merdeka.com di lokasi, tampak Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muh Iriawan. Keduanya terlihat berjalan menuju mobil yang digunakan Habib Rizieq melakukan orasi.

Selanjutnya, Pangdam dan Kapolda naik ke atas mobil Habieb Rizieq dan melakukan dialog. Informasi yang dihimpun, Pangdam dan Kapolda akan mengawal Rizieq untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berada di dalam balai kota.

[sho]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini