Serigala jadi-jadian beraksi di lereng Gunung Slamet

Kamis, 17 Mei 2012 07:17 Reporter : Eko Prasetya
serigala jadi jadian. merdeka.com/werewolves.com

Merdeka.com - Warga di Kecamatan Kedungbanteng, Banyumas, Jawa Tengah kini heboh isu makhluk jadi-jadian yang disebut Aul. Warga Banyumas selama ini menyebut Aul sebagai makhluk jadi-jadian, manusia berkepala mirip serigala.

Isu Aul pertama kali muncul saat beberapa kambing warga di Desa Keniten dan Karangnangka, Kecamatan Kedungbanteng mati secara misterius. Kambing-kambing tersebut mati dengan jantung dan hatinya hilang, namun badannya utuh.

Beberapa hari kemudian, beberapa kambing warga lainnya terus mati di desa sekitar. Kambing yang mati isi perutnya pun terburai.

"Kalau binatang buas pasti dimakan semua, dan pasti ada luka di leher bekas gigitan. Tapi ini cuma isi perutnya saja," ujar warga Beji, Supri kepada merdeka.com, Rabu (16/5).

Setelah kejadian demi kejadian, warga meyakini bahwa matinya kambing-kambing tersebut adalah ulah Aul. Manusia jadi-jadian berkepala serigala.

Dari cerita mulut ke mulut, Aul diyakini adalah manusia yang sedang menimba ilmu hitam. Sebelum ilmu hitamnya sempurna, dia harus menjadi serigala jadi-jadian.

Selama menjadi serigala jadi-jadian, Aul harus mengasingkan diri dan hanya makan jeroan kambing.

"Makanya yang diambil hanya jeroannya saja, tapi benar tidaknya kita belum tahu cerita itu," terang Supri yang kesehariannya berbisnis ikan ini.

Matinya kambing secara mengenaskan itu kini menjadi buah bibir warga di lereng Gunung Slamet itu. Bahkan kabar Aul juga menyebar di luar warga kecamatan Kedungbanteng.

Warga di Kecamatan Kedungbanteng sendiri kini siaga dan berusaha menjebak makhluk tersebut. Namun, layaknya manusia, Aul juga mampu mengelabuhi setiap perangkat yang dibuat.

"Embuh Aul atau apa yang jelas kita mau tangkap. Matinya kambing sudah sangat meresahkan warga," imbuhnya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kambing-kambing warga tersebut mati mengenaskan. Sampai saat ini sudah 18 kambing mati misterius. Benarkah ada makhluk berwujud manusia berkepala serigala yang oleh warga di lereng Gunung Slamet disebut [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Gunung Slamet
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini