Sedang Pesan Roti Bakar, Motor Driver Ojek Online di Samarinda Nyaris Dicuri Maling

Jumat, 12 Juli 2019 23:04 Reporter : Saud Rosadi
Sedang Pesan Roti Bakar, Motor Driver Ojek Online di Samarinda Nyaris Dicuri Maling Terduga maling motor ojek online di Samarinda. ©2019 Merdeka.com/Saud Rosadi

Merdeka.com - Eko (55) warga Samarinda, Kalimantan Timur jadi target amukan warga. Penyebabnya, dia nekat mencuri motor Honda Beat KT 2789 WR milik Sri Wahyuni (46), saat tengah memesan jajanan roti bakar di Jalan Biawan. Beruntung, Eko cepat diamankan polisi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WITA tadi. Sri mendapatkan orderan Go-Food berupa roti bakar di Jalan Biawan. Tiba di tempat penjual roti bakar, Sri bergegas melakukan order roti bakar yang dipesan konsumen.

"Motor saya tinggal tidak begitu jauh, tapi saya lupa ambil kunci motor yang nempel di stop kontak," kata Sri, ditemui merdeka.com di Mapolsek Samarinda Kota, Jalan Bhayangkara, Jumat (12/7) sore.

Datang pria paruh baya memperhatikan motor Sri yang tengah terparkir dekat gerobak penjual roti bakar. Tiba-tiba Eko duduk di atas motor Sri.

"Saya enggak tahu datangnya dari mana, saya kurang perhatikan. Yang perhatikan tadi penjual roti, langsung mendatangi Bapak yang duduk di atas motor saya itu," ujarnya.

"Motor saya itu sudah hidup mesinnya dan tinggal bawa kabur saja. Ya itu tadi, pelaku itu kemudian dibekap penjual roti. Baru ramai-ramai datang warga," sambung Sri.

Tak pelak lagi, Eko dihajar warga yang emosi. Beruntung, polisi cepat datang ke lokasi mengamankan Eko dari amuk massa. Eko dibawa ke Mapolsek Samarinda Kota.

"Kita amankan dulu terduga pelaku, sedang kita periksa dulu," kata personel Reskrim Polsek Samarinda Kota. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Curanmor
  2. Samarinda
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini