Sambangi KPK, Firli Bahuri Cs Ingin Program Induksi Dilakukan Lebih Awal

Selasa, 17 Desember 2019 17:44 Reporter : Merdeka
Sambangi KPK, Firli Bahuri Cs Ingin Program Induksi Dilakukan Lebih Awal Firli Bahuri sambangi KPK. ©Liputan6.com/Nanda Perdana Putra

Merdeka.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih Firli Bahuri menyambangi gedung KPK, Selasa (17/12). Dia mengaku kunjungannya bersama pimpinan lembaga antirasuah periode 2019-2023 bermaksud mengenal KPK lebih awal.

"Sesuai kesepakatan dengan pimpinan KPK, bahwa kami berlima pimpinan KPK periode 2019-2023 lebih ingin dekat dengan KPK, sehingga program induksi yang dilakukan lebih awal, dalam rangka menggali dan berbagi dari KPK dengan calon pimpinan yang baru," kata Firli di gedung KPK.

Firli menyebut, pembicaraan yang dibahas pada dasarnya seputar tugas KPK sebagai lembaga dan para pimpinan di dalamnya.

"Bicara tentang apa itu KPK, urusan saya bagaimana, nanti bekerja dengan siapa saja, programnya apa saja. Mulai dari secara umum KPK itu apa, tujuannya, tugas pokoknya, organ pelaksana KPK, itu yang hari ini dijelaskan. Belum ada yang lain," jelas dia.

Lebih lanjut, Filri mengaku tidak sepenuhnya mengetahui jadwal pasti pelantikannya sebagai Ketua KPK yang baru.

"Saya belum tahu karena belum ada pemberitahuan. Tapi informasi dari protokol KPK, pelantikan akan dilaksanakan hari Jumat. Tapi hari ini saya belum dapat undangan resminya," Firli menandaskan.

Baca Selanjutnya: Pesan Pimpinan KPK Buat Firli...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini