Sah jadi paslon Gubernur Sulsel, NH-Aziz zikir bersama masyarakat

Senin, 12 Februari 2018 20:27 Reporter : Miftahul Kaeriyah
NH-Aziz zikir bersama masyarakat. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menggelar zikir dan doa bersama masyarakat di kediamannya di Jalan Mappala, Makassar, Senin (12/2) petang.

Pasangan NH-Aziz memang kerap menggelar kegiatan serupa. Hampir disetiap momen penting, zikir dan doa selalu dilakukan tim dan relawan NH-Aziz.

Zikir dan doa juga digelar sebelum deklarasi pasangan dan pendaftaran NH-Aziz di KPU, momentum pergantian tahun, hingga perayaan 10 Muharram.

Kali ini, zikir dan doa bersama ini dilakukan pasca penetapan NH-Aziz sebagai Paslon Gubernur Sulsel oleh KPU. Sekaligus mendoakan pasangan nasionalis-religius itu jelang pengundian nomor urut, Selasa (13/2) besok.

Selain tim dan relawan, zikir dan doa bersama dihadiri jajaran pengurus partai koalisi pengusung NH-Aziz. Yaitu Golkar, Nasdem, Hanura, PKB, dan PKPI.

NH-Aziz zikir bersama masyarakat 2018 Merdeka.com


Menurut Nurdin Halid, zikir bersama adalah bagian dari silaturahmi serta menciptakan suasana damai dalam hati.

"Zikir ini untuk ketenangan hati dan kedamaian bathin. Damai dan tenang dalam melakukan aktivitas seharian," kata NH.

Setelah resmi ditetapkan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, NH-Aziz akan mengikuti pengundian nomor urut, Selasa (14/2). Mereka akan dikawal 100 orang, sesuai ketetapan KPU Sulsel. [paw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini