Rayakan HUT PDIP ke 44, Ketua DPC PDIP Surabaya lepas status duda

Reporter : Moch. Andriansyah | Selasa, 10 Januari 2017 00:15
Rayakan HUT PDIP ke 44, Ketua DPC PDIP Surabaya lepas status duda
Wawali Surabaya Whisnu Sakti Buana. ©2015 Merdeka.com/Moch. Andriansyah

Merdeka.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan merayakan HUT ke 44, Kamis (10/1). Perayaan ini disambut Wakil Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana dengan cara melepas masa duda.

Whisnu yang juga Ketua DPC PDIP Surabaya ini, akan menyunting Dini Syafariah Endah. Akad nikah digelar di Masjid Agung Surabaya, yang rencananya juga akan dihadiri Gubernur Jawa Timur, Soekarwo sebagai saksi nikah.

Saat ditanya terkait pernikahannya yang kedua ini, Whisnu hanya menjawabnya dengan senyum. "Hadir ya besok," singkatnya sambil tersenyum, Senin (9/1).

Sementara itu, Ketua Bappilu DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, proses pernikahan Whisnu akan dilangsungkan secara sederhana.

"Acaranya Senandung Doa Bersama di Masjid Agung Surabaya, yang akan kita gelar pukul 10.00 WIB. Nanti, rencananya Pakde Karwo (Gubernur Soekarwo) akan hadir sebagai saksi nikah," ucap Adi.

Politikus yang juga Wakil Komisi A DPRD Surabaya ini melanjutkan, usai dari Masjid Agung untuk menyaksikan akad nikah Whisnu, sekitar 500 kader PDIP akan melakukan arak-arakan dari Masjid Agung menuju Kantor DPC PDIP Surabaya di Jalan Kapus.

"Kita akan berkonvoi dari Masjid Agung, Jalan A Yani, Jalan Darmo, kemudian Jalan Kapus, Kantor DPC PDIP Surabaya. Kita langsung menggelar Senandung Doa Bersama yang kedua ini dalam rangka merayakan HUT PDIP ke 44 tahun," papar pria yang akrab disapa Awi ini.

Kenapa bertema Senandung Doa Bersama? Awi mengatakan, karena karakter Whisnu adalah kesederhanaan, maka tema itu disepakati oleh seluruh kader PDIP. "Ini sesuai karakter Mas Whisnu yang sederhana. Maka tema ini kita angkat, sekaligus untuk mendoakan bangsa dan negeri ini," terangnya.

[cob]

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# PDIP# Surabaya

Komentar Anda



BE SMART, READ MORE