PR adalah Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014

Jumat, 11 Desember 2015 14:17 Reporter : Hery H Winarno
Puty Revita. ©2015 merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Sosok model berinisial PR yang ditangkap karena kasus prostitusi akhirnya terungkap. PR tak lain adalah Puty Revita finalis Miss Indonesia 2014.

Sosok Puty terungkap dari foto yang diperoleh Merdeka.com saat yang bersangkutan diperiksa intensif penyidik Bareskrim, semalam.

Puty Revita istimewa

Dalam foto yang didapat merdeka.com, Puty mengenakan baju kuning berselimut jaket warna biru dongker. Namun hingga kini Puty dan kepolisian belum memberikan keterangan resmi.

Puty sendiri ditangkap polisi dalam kasus prostitusi artis bersama Nikita Mirzani (NM). Puty bisa dikatakan model belia. Dia tercatat sebagai finalis Miss Indonesia tahun 2014 asal Kalimantan Timur.

Puty Revita-Nikita Mirzani istimewa

Artis seksi Nikita Mirzani diamankan Bareskrim Polri atas dugaan kasus prostitusi. Nikita ditangkap saat berada di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

Nikita kemudian digelandang ke markas Bareskrim pada hari Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB. Selain itu, Polisi juga menangkap seorang model cantik yang disebut-sebut finalis dari ajang kontes kecantikan.

Menurut sumber di Kepolisian, Nikita berpenampilan seksi saat diamankan polisi, Jumat (11/12). Dengan rambut terurai anggun, Nikita berpakaian dress ketat berwarna hitam dengan sepatu berhak tinggi warna cokelat muda serta jam tangan yang melingkar di tangan kanannya. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini