Polisi Tangkap Dua Pelaku Pengeroyok Pemuda di Kuta Bali

Minggu, 8 Agustus 2021 22:02 Reporter : Moh. Kadafi
Polisi Tangkap Dua Pelaku Pengeroyok  Pemuda di Kuta Bali Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Kuta. ©2021 Istimewa

Merdeka.com - Dua pria yang melakukan pengeroyokan kepada pelajar ditangkap kepolisian Polsek Kuta, Bali. Mereka berinisial RNR (26) dan BA (16). Korban berinisial IND (17) dipukuli saat mengunjungi pacarnya di tempat Indekosnya.

"Iya, telah diamankan dua orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan," kata Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra, Minggu (8/8).

Peristiwa tersebut, terjadi di Jalan Wanasegara, Gang Sandat, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Sabtu (7/8) sekitar pukul 02:30 Wita. Menurut keterangan dari pelapor atau bapak korban, saat itu ND sekitar pukul 04.00 Wita, datang ke tempat indekos pacarnya.

Kemudian, setelah sampai di depan pintu indekos, korban mengetuk pintu kamar pacarnya beberapa kali. Namun tidak ada respons. Tetapi, korban mendengar suara dari dalam kamar.

"Saat pintu belakang kamar indekos pacarnya berhasil dibuka, korban kaget karena ada seorang laki-laki di dalam kamar pacarnya," ujarnya.

Selanjutnya, korban mengajak pacarnya berinisial NLA dan laki-laki yang ada di lokasi untuk dimintai kejelasan hubungan mereka. Namun, secara tiba-tiba ada dua pelaku datang dan memukul wajah korban berulang kali.

Setelah dipukul, korban berusaha menyelamatkan diri. Namun saat berada di jalan datang salah satu pelaku mengejar korban dengan mengendarai Honda Beat milik korban. Korban tertabrak oleh motor yang dibawa oleh salah satu pelaku yang mengakibatkan ujung jempol kaki kirinya luka.

Akibat dipukul oleh para pelaku, saat ini korban masih dalam keadaan sakit di sekujur badannya, hidungnya mengeluarkan darah, luka lebam dan sakit di dadanya.

"Korban juga kehilangan satu handphone merek Oppo. Karena korban masih dalam keadaan sakit, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan oleh bapaknya ke Polsek Kuta," jelas Gatra.

Akibat peristiwa itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya dua pelaku tersebut ditangkap dua tempat berbeda di kawasan Kuta dan di wilayah Denpasar, Bali, tak lama setelah kejadian.

Dari hasil interogasi, para pelaku mengakui perbuatannya dan pelaku berinisial RNR mengaku memukul beberapa kali ke arah muka korban. Sebelum memukul korban, pelaku sempat mencekek leher korban. Sementara, pelaku BA mengaku memukul ke arah muka korban 3 kali sampai keluar darah.

"Dan juga mengaku mengejar korban dengan membawa motor korban bermaksud mengembalikan motor milik korban namun tidak sengaja pelaku menabrak korban," tutupnya.

Baca juga:
Rumah dan Kios Dibakar Usai Paskhas Diserang OTK di Dogiyai Papua, 1 Warga Meninggal
Penyok, Penganiaya Polisi di TB Simatupang Residivis Kasus Pengeroyokan
Tegur Warga Pesta Miras di Bandara Moanemani, 2 Paskhas Dianiaya hingga 1 Kritis
Buru Pelaku Pengeroyokan, Polisi Kembali Amankan Empat Orang di Jalan TB Simatupang
Remaja yang Diamankan Hendak Balap Liar Ngaku Kenal dengan DPO Pengeroyokan Polisi
Polisi Dikeroyok Saat Bubarkan Balap Liar Sempat Lepaskan Tembakan Peringatan

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pengeroyokan
  3. Bali
  4. Kriminal
  5. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini