Polisi ringkus pemasok sabu ke komunitas gay di Karawang

Selasa, 16 Oktober 2018 10:30 Reporter : Bram Salam
Polisi ringkus pemasok sabu ke komunitas gay di Karawang ilustrasi gay di rusia. ©REUTERS/Marcos Brindicci

Merdeka.com - Alvina Dewi Aulia (18) dan Udin Jamaludin alias Mela (23) warga Karawang Kulon dan Tanjung Mekar, Karawang diringkus petugas Kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Karawang.

Kapolres Karawang mengatakan, pelaku diamankan pada saat akan mengedarkan paket sabu kepada konsumen masing-masing yang tergabung dalam komunitas gay yang telah menjadi langganan mereka.

"Kami mendapatkan informasi jika pelaku hendak melakukan transaksi di tempat yang telah ditentukan ," ungkap AKBP Slamet Waloya, Selasa (16/10).

Mendapat informasi adanya transaksi langsung melakukan penangkapan. Kemudian keduanya diciduk bersama barang bukti 19 paket sabu siap edar dengan berat 32 gram.

"Di rumah Udin alias Mela ditemukan barang bukti sabu yamg disimpan di dalam kamar 7 paket sabu dengan berat 7 gram," kata Slamet.

Kapolres menjelaskan, selain sabu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa tiga unit telepon genggam dan timbangan elektrik.

Keduanya kini terancam pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. [rhm]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini