Polisi Buru Penyebar Isu Nella Kharisma Selingkuh dengan Mantan Bupati Kediri

Selasa, 3 Desember 2019 22:00 Reporter : Erwin Yohanes
Polisi Buru Penyebar Isu Nella Kharisma Selingkuh dengan Mantan Bupati Kediri Nella Kharisma. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim fokus mengejar pemilik dua akun Facebook (FB) yang menyebarkan isu perselingkuhan antara pedagngdut Nella Tri Charisma atau akrab disapa penggemarnya dengan nama Nella Kharisma dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Kedua akun tersebut diketahui bernama Suprianto dan Dinasti Sutrisno.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim Kombes pol Gidion Arief Setyawan mengatakan, usai pemeriksaan terhadap Nella, penyidik mendapati dua akun yang dilaporkan telah mati alias tidak aktif lagi.

"Dua akun yang dilaporkan telah mati, tidak aktif," ujarnya, Selasa (3/12).

Polisi berupaya melakukan upaya pelacakan jejak digital forensik dengan menggunakan teknologi yang dimiliki Polda Jatim. Dengan teknologi yang dimiliki, penyidik akan melakukan profilling untuk mencari siapa pemilik kedua akun tersebut.

"Kita gunakan teknologi digital forensik untuk melacak pemilik akun, akun siapa ini, bisa dari profilling bisa dari analis sosial media. Kalau rekan-rekan ada informasi yang mengaku namanya Sutrisno, silakan hubungi," tegasnya.

Baca Selanjutnya: Tuduhan Selingkuh...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Nella Kharisma
  3. Perselingkuhan
  4. Surabaya
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini