Polda Sulsel Masih Selidiki Kasus yang Seret Nama Wakapolres Takalar

Sabtu, 17 Oktober 2020 20:55 Reporter : Nur Habibie
Polda Sulsel Masih Selidiki Kasus yang Seret Nama Wakapolres Takalar Ilustrasi Polisi. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Kompol N dicopot dari jabatannya sebagai Wakapolres Takalar karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan. Hal ini diduga terjadi saat sang perempuan tersebut ingin membuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

Mengenai hal itu, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, semuanya itu sedang didalami lagi oleh pihaknya. Hal ini untuk mengetahui secara pasti seperti apa kejadian yang sebenarnya.

"Semua masih harus diperjelas dan didalami. Karena kedua keterangan mereka berbeda, masing-masing mengklaim dirinya yang jadi korban," kata Ibrahim saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (17/10).

Ia menegaskan, belum bisa memberikan keterangan secara lengkap terkait hal tersebut. Karena kasus itu sendiri masih sedang didalami lagi fakta yang sebenarnya terjadi.

"Kita belum bisa memberikan keterangan pers, karena faktanya belum meyakinkan. Makanya saya cuma bisa menyampaikan bahwa 'akan kita dalami dulu, agar semuanya bisa jelas faktanya'," tegasnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Polisi
  3. Ragam Konten
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini