Peserta Pesta Seks di Sleman Atur Waktu & Lokasi Hotel Lewat Grup WA

Kamis, 13 Desember 2018 20:29 Reporter : Purnomo Edi
Peserta Pesta Seks di Sleman Atur Waktu & Lokasi Hotel Lewat Grup WA Penggerebekan Pesta Seks di Sleman. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Polda DIY menggerebek pesta seks di sebuah hotel di wilayah Condongcatur, Caturtunggal, Depok, Sleman, Selasa (11/12) lalu. Pesta seks ini berhasil diungkap saat pihak ke polisian melakukan cyber patrol di dunia maya.

Direskrimum Polda DIY Kombes Hadi Utomo menerangkan cyber patrol yang dilakukan oleh pihak kepolisian bisa mengendus adanya pesta seks. Dari penelusuran di beberapa platform media sosial akhirnya pesta seks pun bisa terungkap.

"Cyber patrol di beberapa konten media sosial, ada yang menawarkan (pesta seks), kemudian ditelusuri. Temuan di medsos ada di sebuah hotel di Condongcatur," ujar Hadi di Mapolda DIY, Kamis (13/12).

Hadi menerangkan dari penggerebekan, polisi mengamankan 12 orang yang ikut dalam pesta seks tersebut. Delapan diantaranya adalah pasangan suami istri.

Barang bukti yang disita, kondom, miras, pakaian dalam, uang Rp 1,5 juta dan 6 buah handphone.

Hadi menerangkan lewat handphone yang disita sebagai barang bukti, penyidik pun melakukan penelusuran. Dari penelusuran diketahui ada sebuah grup whatsapp yang membahas khusus tentang pesta seks tersebut.

"Di dalam ponsel yang pasang info di web (medsos), punya grup WA (whatsapp). Di grup itu tawarkan kepada orang-orang yang berminat, kemudian mendatangi lokasi hotel di Sleman," tutup Hadi. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Seks Bebas
  2. Sleman
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini