Pernikahan Kaesang, Kakak Laki-Laki Erina Gudono jadi Wali Nikah

Jumat, 2 Desember 2022 05:31 Reporter : Purnomo Edi
Pernikahan Kaesang, Kakak Laki-Laki Erina Gudono jadi Wali Nikah Sudah Pemotretan Prewedding, Begini Kisah Cinta Kaesang dan Erina yang Segera Menikah. ©2022 Merdeka.com/instagram Erina Gudono

Merdeka.com - Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan diselenggarakan pada Sabtu 10 Desember 2022 mendatang. Akad nikah ini akan digelar di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta.

Kakak Erina Gudono yaitu Allen Gudono akan menjadi wali dalam akad nikah tersebut. Allen merupakan anak pertama dan juga merupakan kakak dari Erina.

Pemilik Pengantin Production yang ditunjuk menjadi WO saat akad nikah Kaesang-Erina, Dani Wigung membenarkan hal tersebut.

Dani menerangkan sosok Allen akan mendampingi sang ibu dalam prosesi pernikahan Erina. Allen nantinya akan mendampingi ibunya baik saat akad nikah di Yogyakarta maupun saat resepsi di Solo.

"Kakaknya Mbak Erina, Mas Allen akan mendampingi Ibu Gudono. Baik acara di Yogyakarta sampai acara di Solo. Iya, sebagai wali nikah," ucap Dani, Kamis (1/12).

2 dari 2 halaman

Sebelumnya serangkaian prosesi pernikahan Kaesang dan Erina yang digelar di Yogyakarta. Prosesi ini diawali sejak 8 hingga 10 Desember mendatang.

Menurut jadwal, ditanggap 8 Desember di rumah Erina akan ada acara pengajian. Kemudian ditanggal 9 Desember akan ada prosesi pemasangan beleketepe, siraman dan midodareni yang semua bertempat di rumah Erina.

Akan nikah Kaesang dan Erina akan digelar tanggal 10 Desember 2022 dengan bertempat di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta. Setelahnya akan ada resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Pura Mangkunegaran, Solo tanggal 11 Desember 2022.

[ray]

Baca juga:
Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, 13 CCTV Dipasang di Sekitar Rumah
Jelang Pernikahan dengan Kaesang, Erina akan Jalani Tradisi Pingitan
Jokowi Dijadwalkan akan Hadiri Midodareni di Rumah Erina Gudono
Keluarga Jokowi Pesan 249 Beskap Jawa untuk Pernikahan Kaesang
Tips Investasi Saham Anti Ribet Ala Kaesang Pangarep

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini