Penjelasan Bos Persis Solo Vijaya Fitriyasa Soal Ajakan Boikot Nonton Timnas

Minggu, 10 November 2019 11:28 Reporter : Arie Sunaryo
Penjelasan Bos Persis Solo Vijaya Fitriyasa Soal Ajakan Boikot Nonton Timnas Bos Persis Solo Vijaya Fitriyasa. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ajakan Bos Persis Solo, Vijaya Fitriyasa kepada suporter untuk memboikot laga Timnas Indonesia mendapat kecaman dari berbagai kalangan. Salah satunya dari kelompok suporter Solo, Pasoepati.

Kepada wartawan, Vijaya mengaku pernyataan ajakan untuk memboikot timnas tersebut hanya dinamika saat Kongres PSSI di Jakarta. Dia hanya menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para suporter yang juga hadir mengawal jalannya kongres.

"Itu kan sebenarnya ini saja, dinamika waktu kongres. Ada suporter ya saya nanggepin," ujar Vijaya disela kegiatan ulang tahun Persis ke-96, di Solo, Minggu (10/11).

Selesai kongres, dikatakannya, dia kembali fokus untuk mengurusi Persis Solo. Karena, lanjut dia, memperbaiki sepak bola nasional tidak harus menjadi ketua PSSI. Tidak harus dari induk organisasi atau federasinya. Namun bisa juga dari dari bawah.

"Kita coba mulai dari bawah lah, bukan dari atas. Mudah-mudahan Persis Solo bisa jadi klub percontohan, sebuah klub sepakbola modern," katanya.

Baca Selanjutnya: Terapkan Prinsip Sepak Bola Modern...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini