Ombudsman Cek Keberadaan Setya Novanto di RSPAD

Minggu, 29 Desember 2019 15:27 Reporter : Merdeka
Ombudsman Cek Keberadaan Setya Novanto di RSPAD Sidang Setya Novanto di PN Jakarta Pusat. ©2019 Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Ombudsman Republik Indonesia kembali melakukan sidak pelayanan publik, Minggu (29/12). Tujuan pertama Ombudsman, melihat narapidana korupsi Setya Novanto di RSPAD.

Komisioner Ombudsman, Adrianus Meliala sudah menjumpai pria yang akrab disapa Setnov. Dirinya berjumpa secara tertutup.

"Ya tadi pagi kita ke RSPAD, tujuannya untuk melihat Pak Setnov. Mengapa perlu dilihat? Sebagaimana teman-teman perlu ketahui, pada beliau masuk rumah sakit, kami sempat melihat menjalani beberapa tes. Kami tidak tahu, apakah itu rawat jalan atau rawat inap. Maka kemudian kami bertanya secara umum, apakah yang bersangkutan masih ada? Ternyata ada di RSPAD," kata Adrianus di Cengkareng, Tangerang, Minggu (29/12).

Adrianus sempat bertemu dan berbincang dengan Setnov yang tengah ditemani istrinya. Setnov bercerita soal penyakit jantungnya.

"Yang bersangkutan mengatakan bermasalah dengan Jantung. Sebelumnya pernah bermasalah dengan diperiksa, dirawat pada waktu-waktu sebelumnya. Nah sekarang ini waktu yang cocok untuk itu," ungkap Adrianus.

Baca Selanjutnya: Dikawal Penjaga Lapas Cipinang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini