Nikmati matahari terbit, Jokowi pakai sarung duduk di pinggir pantai

Jumat, 1 Januari 2016 11:36 Reporter : Andriana Megawati
Nikmati matahari terbit, Jokowi pakai sarung duduk di pinggir pantai Jokowi berlibur di Raja Ampat. ©facebook.com/presidenID

Merdeka.com - Beragam cara dilakukan untuk menikmati hari pertama di Tahun 2016. Kebanyakan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Termasuk yang dilakukan orang nomor satu di republik ini, Presiden Joko Widodo.

Jokowi memilih menikmati keindahan matahari terbit di Raja Ampat, Papua Barat. Jumat (1/1). Dalam akun fanspage Facebook-nya, Jokowi terlihat menikmati matahari terbit bersama putra ketiganya Kaesang Pangarep. Dalam foto tersebut terlihat Jokowi masih menggunakan sarung, duduk bersila di tepi pantai dengan latar belakang matahari terbit.

Jokowi mengajak masyarakat menjaga keindahan alam Indonesia. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengundang wisatawan berlibur keliling Indonesia, menikmati keindahan alam yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata di negara lain.

Foto-foto tersebut mengundang komentar netizen. Salah satunya Abdullah Makky yang menitipkan pesan pada Jokowi untuk berhati-hati membangun Papua agar tidak merusak keindahan alamnya. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini