Nachrowi Ramli minta Agus tidak meremehkan kekuatan lawan

Senin, 26 September 2016 20:08 Reporter : Dede Rosyadi
Nachrowi Ramli minta Agus tidak meremehkan kekuatan lawan Agus Yudhoyono-Sylviana Murti. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli menyarankan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tidak boleh menganggap enteng siapa pun, baik lawan maupun kawan.

"Kita tidak boleh anggap enteng siapa pun," kata Nara sapaan akrab Nachrowi Ramli di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi No 41, Jakarta Pusat, Senin (26/9).

Hingga saat ini, poros Cikeas terus bergerak membentuk tim kampanye Agus-Sylviana. Termasuk penunjukan ketua pemenangan.

"Ketua belum ditentukan. Penentuannya minggu ini. Kita harus bergerak, jam demi jam harus kita hitung. Mudah-mudahan kita bergerak dengan efektif efisien dan sasaran bisa tercapai," tegasnya.

Saat ini poros Cikeas terdiri dari gabungan empat partai politik sedang melakukan finalisasi pembentukan tim kampanye pemenangan Agus-Sylviana.

"Tim kampanye sedang disusun final, mudah-mudahan dalam minggu ini sudah siap," beber Nara.

Lebih jauh Nara menyampaikan dalam pembentukan tim kampanye ini pihaknya berusaha menyatukan pemikiran dan konsep empat partai politik yakni Demokrat, PPP, PAN dan PKB.

"Kita menyatukan empat partai politik, kemudian kami menerima aspirasi dari sembilan dukungan dari partai politik lain (nonparlemen). Mereka juga punya konsep masing-masing, oleh karena itu kami harus bekerja sama mengusung untuk memenangkan," pungkasnya. [cob]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini