Momen Jokowi Dan Iriana Bergaya Love Sign ala Korea

Minggu, 24 November 2019 19:22 Reporter : Merdeka
Momen Jokowi Dan Iriana Bergaya Love Sign ala Korea Jokowi di Korea. ©2019 Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

Merdeka.com - Momen menarik terjadi saat Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana berfoto dengan masyarakat di Busan, Korea Selatan. Jika biasanya hanya berpose melambaikan tangan, kali ini keduanya bergaya simbol cinta ala orang Korea.

Hal tersebut terjadi saat Jokowi dan Iriana mengunjungi Gamcheon Village Busan, Korea Selatan, Minggu (24/11). Setibanya di Kampung Warna Warni itu, beberapa masyarakat yang tengah menjalankan aktivitas antusias melihat sosok mantan Gubernur DKI Jakarta.

Mereka mengeluarkan ponsel masing-masing dan memotret Jokowi yang tengah melihat-lihat kawasan Gamcheon Village. Ada juga yang meminta untuk berswafoto bersama Jokowi.

Seperti biasanya, mantan wali kota Solo itu pun meladeni warga Korea Selatan yang ingin berfoto bersama. Saat diajak foto oleh ketiga perempuan Korea, Jokowi dan Iriana tampak berpose love sign atau simbol cinta yang biasanya digunakan oleh warga negeri ginseng itu. Senyum merekah di wajah Jokowi dan Iriana.

Bukan hanya meninjau desa seni itu saja, Jokowi bersama Iriana juga menikmati pemandangan Gamcheon Village dari salah satu kafe. Kafe ini memang memiliki spot bagus untuk melihat keindahan Gamchoen Village.

Baca Selanjutnya: Jokowi Puji Gamcheon Village...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini