Modus Pinjam Korek Api, Dua Perampok di Penjaringan Gasak Ponsel & Uang Rp3,2 Juta

Selasa, 18 Juni 2019 23:04 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Modus Pinjam Korek Api, Dua Perampok di Penjaringan Gasak Ponsel & Uang Rp3,2 Juta Ilustrasi Perampokan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria menjadi korban perampokan dengan modus meminjam korek api. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (18/6) dini hari di kawasan Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan, mulanya korban bernama Eris sedang duduk di lokasi dan dihampiri pelaku yang berpura-pura pinjam pematik api.

"Benar telah terjadi pencurian dengan kekerasan di Penjaringan. Awal mula korban sedang duduk lalu kedua pelaku datang menghampiri ingin meminjam korek," kata Argo lewat keterangannya, Selasa (18/6).

Kemudian, kata Argo, pelaku langsung menodongkan senjata tajam ke leher korban lalu merampas telepon seluler dan tas berisi uang Rp3,2 juta. Korban pun berusaha melawan serta teriak meminta pertolongan.

Beruntung, masih banyak warga yang lalu lalang melewati lokasi tersebut. Sehingga pelaku berhasil dibekuk dan dibawa ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

"Pelaku dapat ditangkap oleh warga. Inisialnya A dan M. Kasus ditangani Polsek Penjaringan, Jakarta Utara," terang Argo Yuwono. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini