Modus Menampung dan Mengajar Ngaji, Bapak 2 Anak di Sidoarjo Sodomi 10 Santri

Sabtu, 12 Juni 2021 00:03 Reporter : Erwin Yohanes
Modus Menampung dan Mengajar Ngaji, Bapak 2 Anak di Sidoarjo Sodomi 10 Santri Guru Ngaji Sodomi 10 Santri Diringkus Polisi. ©2021 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Kelakuan bejat seorang guru mengaji di Sidoarjo, Jawa Timur, dibongkar polisi. Selama kurun waktu 5 tahun, tersangka diketahui telah mencabuli setidaknya 10 orang anak.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, mengatakan, pihaknya telah meringkus seorang guru ngaji berinisial AH. Ia, diketahui telah mencabuli sejumlah anak yang masih berumur di bawah 10 tahun hingga belasan tahun.

“Para korban tersebut masih berusia belasan tahun dan beberapa masih di bawah umur sepuluh tahun,” kata Sumardji, Jumat (11/6).

Tersangka sendiri diketahui sudah berkeluarga dan telah memiliki dua orang anak. Berdasarkan keterangan tersangka, ia melakukan pencabulan sudah sejak tahun 2016 lalu. Hingga saat ini, baru ada laporan ke polisi sekitar sepuluh anak yang jadi korban pencabulan.

“Modus tersangka menampung anak didik di tempat tinggalnya yang dijadikan sebagai tempat belajar mengaji. Setelah itu, pelaku mendoktrin dengan agama dan kemudian berbuat bejat kepada santrinya di dalam kamar. Santri-santri itu disodomi satu-satu,” ujarnya.

Terkait hal ini, polisi pun menjerat tersangka dengan pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sodomi
  3. Pemerkosaan Anak
  4. Sidoarjo
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini