Menkumham soal kasus air keras Novel: Kasih kepercayaan pada Polri

Rabu, 11 April 2018 15:50 Reporter : Merdeka
Menkumham soal kasus air keras Novel: Kasih kepercayaan pada Polri Menteri Yasonna Laoly di Makassar. ©2018 Merdeka.com/Salviah Ika Padmasari

Merdeka.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly meminta masyarakat memberikan kepercayaan terhadap Polri mengungkap kasus penyiraman air keras Novel Baswedan. Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu disiram air keras tepat di bagian mata usai slaa Subuh di masjid perumahannya.

Yasonna menilai Polri sudah memiliki informasi yang dapat ditindaklanjuti.

"Iya serahkan ke Polri lah supaya betul-betul bisa diungkap, jadi selama ini saya kira Polri sudah punya pijat informasi," kata Yasonna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/4).

Politisi PDI Perjuangan ini menyebut harus ada koordinasi dan kerjasama antara tim dari KPK dan Polri untuk menindaklanjuti kasus yang sudah berjalan selama setahun ini.

Lanjut dia, hal terpenting saat ini semua masyarakat dapat memberikan kepercayaan penuh kepada Polri.

"Jangan saling mencurigailah, ini yang membuat kadang-kadang wah Polri tidak ini. Saya kira kasih kepercayaan dan kalau ada informasi dari teman-teman KPK atau dari Pak Novel supaya dikoordinasikan," papar dia.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membantah tidak benar jika penyelidikan kasus itu jalan di tempat.

Dia mengklaim penyidikan kasus penyerangan ini sudah ada kemajuan. Namun ia enggan menjelaskan perkembangan yang dimaksud.

"Ada perkembangannya," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa 10 April 2018.

Reporter: Ika Defianti
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini