Menjelang Ramadan, puluhan PSK terjaring razia di Bekasi

Rabu, 16 Mei 2018 21:01 Reporter : Adi Nugroho
Ilustrasi PSK. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - 28 Pekerja seks komersial diciduk aparat Satpol PP Kabupaten Bekasi dalam sebuah razia menjelang bulan suci Ramadan 1439 H. Mereka diangkut petugas dari berbagai lokasi di wilayah setempat.

"Ada beberapa lokasi yang kami sisir, hasilnya sebanyak 28 PSK ditemukan tengah mangkal," kata Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, Hudaya, Rabu (16/5).

Sejumlah lokasi yang disisir misalnya warga sering menyebut 'gincu merah' atau 'tanah merah' di Kecamatan Kedungwaringin, 'Tenda Biru' di Tambun Selatan, 'Pulai Nyamuk' di Cibitung, dan sejumlah warung remang-remang di Cikarang Utara, Cikarang Selatan, Cikarang Timur, dan Cikarang Pusat.

Ia mengatakan, selain mengamankan para PSK, ada sejumlah titik yang diduga bocor seperti di sepanjang Kalimalang. Di sana, kata dia, tak ada aktivitas atau PSK yang mangkal, sehingga petugas pulang dengan tangan kosong dari lokasi tersebut.

"Kami ingin memberikan suasana kondusif menjelang Ramadan. Kami akan terus galakkan razia ini agar masyarakat yang beribadah lebih khusuk," katanya.

Menurut dia, para PSK yang dijaring dalam razia tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata lalu dikirim ke panti sosial di Jakarta Timur untuk dilakukan pembinaan, agar tidak kembali ke jalan menjajakan diri. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini