Menhub Minta Lion Air Hukum Pilot Yang Aniaya Pegawai Hotel

Sabtu, 4 Mei 2019 22:39 Reporter : Arie Sunaryo
Menhub Minta Lion Air Hukum Pilot Yang Aniaya Pegawai Hotel staf hotel korban pemukulan pilot lion air. ©2019 Merdeka.com/moch andriansyah

Merdeka.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengaku prihatin dengan insiden pemukulan terhadap salah satu pegawai hotel di Surabaya yang dilakukan AG, pilot maskapai penerbangan Lion Air. Untuk itu, Budi Karya meminta kepada maskapai agar memberikan hukuman kepada pilot tersebut.

"Saya prihatin atas kejadian itu. Dan saya minta kepada maskapai harus melakukan tindakan, punishment kepada pilot tersebut," kata Menhub, di Solo, Sabtu (6/5).

Menhub menegaskan, apa yang dilakukan oknum pilot Lion Air tersebut merupakan contoh yang buruk. Ia minta kepada awak pesawat lainnya agar tidak meniru perbuatan tersebut.

"Contoh yang buruk jangan dilakukan. Awak pesawat tidak menjadikan itu sebagai contoh," tutur dia.

Peristiwa pemukulan pegawai hotel di Surabaya, terjadi pada 30 April 2019 lalu di salah satu hotel di Jalan Nginden, Kecamatan Gubeng. Pasca-insiden pemukulan tersebut, kemudian videonya viral di media sosial. Saat ini Polrestabes Surabaya sedang menyelidiki kasus tersebut. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini