Lima jam diperiksa Polda Metro, Mario Teguh ingin jalan damai

Kamis, 3 November 2016 19:45 Reporter : Ronald
Lima jam diperiksa Polda Metro, Mario Teguh ingin jalan damai Mario Teguh dan Kiswinar. ©instagram

Merdeka.com - Setelah menjalani pemeriksaan selama lebih dari lima jam, motivator kondang Mario Teguh keluar dari Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (3/11). Mario Teguh diperiksa sebagai saksi terlapor kasus dugaan pencemaran nama baik. Dia dimintai keterangan terkait laporan Ario Kiswinar dan Aryani.

Salah satu kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Syarief mengatakan, kliennya dicecar 44 pertanyaan terkait laporan Kiswinar dan Aryani. "Jadi tadi pak Mario sudah memberikan keterangan pada penyidik. Menjawab apa-apa terkait dengan apa yang dilaporkan oleh Kiswinar dan Aryani. Ada 44 pertanyaan," ujar Vidi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/11).

Mario Teguh menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada penyidik Polda Metro. Dia hanya berharap persoalan ini bisa diselesaikan dengan baik.

"Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya, lebih baik kita semua berfokus pada kebaikan hidup kita sendiri iya toh, biarkan petugas melakukan tugasnya sebaik-baiknya, semakin saya mengenal proses ini semakin saya percaya bahwa memang kita harus sangat profesional sangat baku dalam hal ini," ujar Mario.

Mario Teguh ingin menyelesaikan persoalan ini dengan cara kekeluargaan dan jalan damai. Menurutnya, kedatangannya untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro sebagai salah satu upaya damai.

"Pokoknya tujuannya mencapai kedamaian karena ini urusan keluarga, penyelesaian sebagai keluarga yang baik gitu. Ya ini salah satunya datang berbicara dengan Anda," tutup Mario Teguh sembari meninggalkan awak media. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Mario Teguh
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini