Lewat Video, Habib Rizieq Umumkan Segera Pulang ke Indonesia

Senin, 26 Oktober 2020 21:23 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Lewat Video, Habib Rizieq Umumkan Segera Pulang ke Indonesia Habib Rizieq Shihab. © Liputan6.com/Immanuel Antonius

Merdeka.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab bicara mengenai rencana kepulangannya ke Indonesia. Pernyataan itu ia sampaikan lewat video 1 menit 30 detik di media sosial dengan menggunakan pakaian serba putih.

Habib Rizieq mengatakan, ia akan pulang ke Tanah Air dalam waktu dekat. Dia ingin kembali berjuang bersama Umat Islam.

"Sementara di antara kita semua dimana insyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat, saya sekeluarga akan kembali ke Tanah Air. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke Tanah Air, dan akan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta," katanya seperti dilihat dalam video, Senin (26/10).

Menurutnya, kondisi Indonesia sekarang memprihatinkan. Meskipun dengan segala keburukannya Indonesia merupakan tanah kelahirannya.

"Amin ya Rabbal Alamin, karena bagaimanapun juga Indonesia adalah negeri kita semua, Indonesia adalah Tanah Air kita, dan kita semua sangat mencintai kita punya negeri. Nah melihat kondisi kita punya negeri saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan," jelas dia.

Menurut dia, kondisi sekarang yang sangat memprihatinkan itu membutuhkan kepedulian dari setiap rakyat dan setiap bangsanya. Termasuk kepedulian perhatian dari para habaib, ulama, tokoh dan aktivis.

"Bagaimana supaya kita bisa bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan, karena saat ini kita punya negeri," ucapnya.

Baca Selanjutnya: Kapan Pulang?...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini