Lengkapi keterangan, alasan Setnov kembali diperiksa Kejagung

Kamis, 11 Februari 2016 10:49 Reporter : Ronald
Lengkapi keterangan, alasan Setnov kembali diperiksa Kejagung Setya Novanto penuhi panggilan Kejagung. ©2016 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Mantan Ketua DPR RI Setya Novanto akhirnya keluar dari gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), setelah hampir tiga jam menjalani pemeriksaan, sejak pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB. Pria akrab disapa Setnov diperiksa terkait dugaan kasus permufakatan jahat berujung tindak korupsi dalam kontrak karya PT Freeport Indonesia.

"Ada beberapa hal terkait yang tadi malam yang kurang, jadi saya penuhi," ujar Setnov setelah diperiksa gedung bundar Kejagung, Kamis (11/2).

Menurut Setnov, dirinya telah menyampaikan apa yang diketahui dalam kasus yang melilitnya. "Semua sudah saya sampaikan sesuai apa yang saya tahu dan sesuai yang saya rasakan," katanya.

"Semua sudah saya jelaskan sebaik-baiknya, klarifikasi dan mudah-mudahan semuanya sudah bisa kita dijawab apa yang diminta kejaksaan," tambahnya.

Ketua Fraksi Golkar ini berdalih kedatangannya untuk membuktikan warga negara yang patuh akan aturan hukum. "Semua saya percayakan oleh pihak kejaksaan dan saya tentu sebagai warga negara yang baik saya harus mematuhi apa yang selalu diminta kejaksaan. Dan pihak pemeriksaan sudah dilakukan secara baik, jelas dan semuanya berjalan secara profesional," pungkasnya. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini