Korban helikopter Basarnas, Catur langsung dimakamkan di Sidoharjo

Senin, 3 Juli 2017 18:17 Reporter : Arie Sunaryo
Korban helikopter Basarnas, Catur langsung dimakamkan di Sidoharjo Helikopter baru Basarnas. ©2014 merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - jenazah Catur Bambang Sulistyo (30), korban Helikopter HR 3602 Basarnas yang menabrak tebing Gunung Butak, Candiroto, Temanggung, tiba di rumah duka pukul 14.30 WIB. Sejumlah petugas Basarnas menurunkan jenazah dari mobil ambulans yang membawanya dari Semarang.

Sebelum tiba di rumah duka Desa Kayuloko, RT 01/RW 03 Sidoharjo, jenazah terlebih dahulu dibawa ke rumah mertuanya di Girimarto, Wonogiri. Selain keluarga dan kerabat, ratusan pelayat orang termasuk anggota Basarnas ikut mengantarkan Catur ke tempat peristirahatan terakhir.

"Kami sangat kehilangan mas Catur, beliau dikenal loyal dengan instansi dan maksimal dalam pengabdian ke masyarakat," ungkap Yohan Tri Nugroho, Pejabat Humas Basarnas Pos Surakarta, di rumah duka.

Catur meninggalkan seorang istri yang bekerja sebagai guru SD bernama Rizky dan 2 orang anak bernama Deva Alfahry dan Anundya Aceline. [eko]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini