Komplotan Bersenjata Api dan Pedang Rampok Toko Emas di Balaraja

Sabtu, 15 Juni 2019 14:09 Reporter : Kirom
Komplotan Bersenjata Api dan Pedang Rampok Toko Emas di Balaraja CCTV perampokan di toko emas kawasan Balaraja. ©2019 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Peristiwa perampokan dengan senjata api terjadi di toko emas kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/6) pagi. Dari video yang beredar luas di jejaring media sosial, tampak dua orang pelaku memasuki toko emas dengan menenteng senjata api dan pedang.

Dari video itu tergambar satu pria dengan baju hitam bercelana pendek dan topi, memasuki toko dengan melompati meja etalase dan langsung mengeluarkan seluruh emas yang terpajang dalam meja etalase.

Sementara satu rekan lainnya yang membawa senjata tajam jenis pedang, berdiri di atas meja etalase sambil mengancam orang yang ada di sekitar toko.

Kapolsek Balaraja AKP Feby membenarkan adanya peristiwa perampokan tersebut. Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran terhadap komplotan perampok tersebut.

"Benar itu tadi pagi, sekarang kita sedang melakukan pengejaran. Mohon bersabar dan bantu doanya," ujar Kapolsek Balaraja AKP Feby. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini