Khofifah Ajak Warga Jatim Gunakan Hak Pilihnya, Jangan Sampai Golput

Rabu, 17 April 2019 12:35 Reporter : Moch. Andriansyah
Khofifah Ajak Warga Jatim Gunakan Hak Pilihnya, Jangan Sampai Golput Khofifah Mencoblos. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, sudah menggunakan hak pilihnya. Dia berharap masyarakat di Jatim juga melakukan hal yang sama.

"Target aspirasi masyarakat Jatim ini hasil koordinasi bersama, kami berharap bahwa bisa menyentuh 77,5 persen aspirasi masyarakat Jatim yang menggunakan hak pilihnya," kata Khofifah di Surabaya, Rabu (17/4).

Dia berharap angka golput di Jawa Timur bisa diminimalisir. Karena itu, dia mengajak warga berpartisipasi.

"Saya berharap bahwa semua masyarakat Jatim menggunakan hak pilihnya, jangan golput, jaga persatuan dan guyub rukun," harapnya.

Ketum PP Muslimat NU ini menambahkan, mudah-mudahan proses demokrasi di Jawa Timur tetap berjalan lancar hingga penghitungan suara mulai dari KPPS hingga di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan kita menghormati seluruh proses yang sedang berjalan, saling menghargai, tolong dibangun bersama saling menjaga, supaya suasana tetap kondusif dari berbagai dinamika yang berkembang," tandasnya. [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini