Kekasih Ungkap Karakter Adi Saputra Saat Marah Selama Pacaran

Sabtu, 9 Februari 2019 17:24 Reporter : Kirom
Kekasih Ungkap Karakter Adi Saputra Saat Marah Selama Pacaran Adi Saputra. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Yuni Astuti (17), mengaku kaget dan aneh melihat kemarahan yang diluapkan sang kekasih Adi Saputra terhadap sepeda motor Honda Scoopy yang biasa dikendarai. Adi ngamuk merusak motor miliknya usai dirinya ditilang Polisi karena tak memakai helm saat berkendara.

"Saya baru kali itu lihat dia marah seperti itu," katanya, Sabtu (9/2) di kontrakan orangtua Adi Saputra di Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Usai diberikan surat tilang oleh Polisi, Adi dan Yuni, lanjutnya, kemudian bergegas ke tempat kerja mereka di kawasan pasar modern, BSD.

Seperti biasa, Adi juga tak banyak bicara, usai kemarahan yang dia luapkan dengan merusak sepeda motor miliknya sendiri itu.

"Ya dia diam saja. Memang kalau marah dia itu biasanya diam," ucap Yuni.

Setelah tiba di pasar modern BSD, yang tak jauh dari lokasi perusakan sepeda motor tersebut, Yuni dan Adi berpisah, untuk bekerja di toko masing-masing.

"Terus dia bilang kamu kerja saja, sudah enggak apa-apa," ucap Yuni menirukan perkataan Adi sebelum menuju toko tempat mereka bekerja.

Menurut Yuni, pasangan kekasih ini juga kerap berselisih dalam hubungan asmara yang terjalin selama lebih dari satu tahun itu.

"Adi kalau marah ke saya dia diamin saya. Nanti kalau dia sudah enak dia nasihatin, harusnya kamu begini, jangan begini. Seperti itu. Jadi kalau marah dia itu diam," katanya.

Yuni mengaku, pertemanannya itu bermula saat keduanya sering bertemu di kawasan pasar modern BSD. Yuni saat ini bekerja di kedai minuman dan Adi di kedai kopi.

"Kenal di pasar, karena sering bertemu, kami dekat," kata kekasih Adi Saputra ini. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini