Kabar Menikah dengan BTP Mencuat, Rumah Bripda Puput Tampak Sepi

Kamis, 24 Januari 2019 17:58 Reporter : Nur Fauziah
Kabar Menikah dengan BTP Mencuat, Rumah Bripda Puput Tampak Sepi Kediaman Bripda Puput. ©2018 Merdeka.com/Nur Fauziah

Merdeka.com - Suasana rumah Bripda Puput Nastiti Devi di RT 001/ RW 009 Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis Depok terlihat sepi. Hanya ada sebuah mobil Honda Freed putih dalam garasi rumah berlantai dua bercat krem itu.

Ketika pintu gerbang diketuk berkali-kali, tidak ada jawaban dari dalam rumah. Padahal gerbang tidak dalam kondisi digembok. Diduga dalam rumah ada penghuni namun tidak menjawab ketika dipanggil. Sejumlah awak media pun sudah berupaya memanggil secara bergantian namun tetap tidak ada respon dari dalam rumah.

Di meja kecil depan pintu masuk terlihat sebuah kacamata yang menandakan bahwa sempat ada yang duduk di meja tersebut sebelumnya. Ketika ditanya pada tetangga yang lewat pun mereka mengaku tidak tahu.

"Enggak tahu ya (ada orang atau enggak). Saya kurang tahu," kata seorang tetangga yang lewat di depan rumah Puput, Kamis (24/1).

Dia mengaku tidak mengetahui jelas siapa penghuni yang ada di dalamnya. "Saya baru di sini," akunya sinngkat sambil berlalu.

Sejak dikabarkan akan menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP), rumah Puput terlihat sepi. Sebelumnya, ayah Puput, Teguh Sriono pun enggan bicara banyak mengenai kabar tersebut.

"Tanyakan saja Mbak Puput yang tahu semuanya yah. Kalau saya kurang tahu," akunya.

Pernyataan berbeda diungkapkan Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih. Dia dengan gamblang membenarkan bahwa warganya itu akan menikah dengan BTP.

Namun dia mengaku kapan pernikahan akan dilaksanakan. Surat permohonan menikah pun sudah diurus keluarga Puput ke kelurahan pada Kamis (17/1).

"Iya saya sudah tandatangan minggu lalu. Yang datang bapaknya waktu mau saya tandatangan," katanya.

Dalam surat permohonan tersebut tertera bahwa Puput akan menikah di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Menteng, Jakarta Pusat. "Di Disdukcapil Menteng. Numpang nikah," pungkasnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini