Jatuh dari lantai dua, warga Sei Sikambing Medan tewas

Minggu, 13 Agustus 2017 14:04 Reporter : Yan Muhardiansyah
Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Suara benda jatuh mengejutkan seorang penjaga malam Kompleks Sikambing Raya, Jalan Sei Sikambing, Medan, Minggu (13/8) dini hari. Setelah diperiksa, ternyata seorang warga diduga terjatuh dari rumahnya dan tewas.

"Pria yang tewas diketahui bernama Stephanus Fanu Wijaya (52)," kata Kapolsek Medan Baru, Hendra Eko Triyulianto.

Jasad Stephanus pertama kali ditemukan M Zulpan Nasution (38), penjaga malam, Kompleks Sikambing Raya. Suara benda jatuh dari arah belakang membuat dia meninggalkan pos jaga dan melakukan pemeriksaan.

Kecurigaan Zulpan terjawab. Dia menemukan Stephanus tergeletak tak bergerak. "Saat ditemukan, keadaan wajah bonyok, dahi luka, kedua pergelangan tangan dan kaki luka. Ada sedikit darah di tempat itu," jelas Eko.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. Petugas kemudian melakukan pemeriksaan di sekitar lokasi kejadian. Keluarga Stephanus dan saksi-saksi lain pun dibawa ke Mapolsek Medan Baru untuk dimintai keterangan.

Dugaan sementara, Stephanus jatuh dari lantai 2 rumah No 2A Kompleks Sikambing Raya. Namun penyebab pasti kejadian itu masih diselidiki polisi. "Jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Eko. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Terjatuh
  2. Medan
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.