Ikuti Aturan Pemerintah Cegah Corona, Cinema XXI di Lokasi Ini Tutup Dua Pekan

Sabtu, 21 Maret 2020 20:37 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Ikuti Aturan Pemerintah Cegah Corona, Cinema XXI di Lokasi Ini Tutup Dua Pekan Bioskop di TIM Tutup. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menetapkan status tanggap darurat menyikapi wabah virus Corona atau Covid19. Anies juga mengeluarkan Seruan Gubernur Nomor 6 Tahun 2020 tentang 'Sosial Distancing dalam Rangka Pencegahan Penularan COVID19 di Provinsi DKI Jakarta'.

Menindaklanjuti imbauan itu, bioskop Cinema XXI di Jakarta dan beberapa wilayah di tidak beroperasi sementara waktu. Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol, menyebut kebijakan ini dalam rangka mendukung upaya Pemerintah memerangi virus Corona.

"Selain wilayah DKI Jakarta, kami juga menonaktifkan sementara beberapa bioskop kami di wilayah Malang, Bekasi, Samarinda, Kediri dan Banjarmasin guna mengikuti dan mematuhi keputusan Pemerintah Daerah setempat," ucap Dewinta kepada Merdeka.com, Sabtu (21/3).

Penutupan mulai 23 Maret - 5 April 2020. "Kami akan terus memantau perkembangan yang ada dan akan tetap mematuhi setiap instruksi/keputusan yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah," lanjut Dewinta.

Dewinta menambahkan, terkait pembelian tiket menggunakan aplikasi, tidak dilakukan penjualan tiket bioskop yang sedang dinonaktifkan sementara melalui mobile application (M-Tix).

"Namun, jika penonton setia kami memiliki tiket yang sudah dibeli, penonton dapat menghubungi Customer Service M-Tix untuk mendapatkan pengembalian saldo," tuturnya. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Virus Corona
  3. Bioskop
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini