Heboh Polisi di Bandung Tilang Pengendara hingga 'Nyangkut' di Kap Mobil

Kamis, 25 Juli 2019 18:09 Reporter : Aksara Bebey
Heboh Polisi di Bandung Tilang Pengendara hingga 'Nyangkut' di Kap Mobil Polisi di Bandung berusaha hentikan mobil. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jagat maya dihebohkan video seorang polisi yang berusaha menilang pengendara di Jalan pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Kamis (25/7). Dalam video berdurasi 10 detik, anggota Unit Lantas Polsek Cicendo Brigadir Natan Doris berusaha menghentikan mobil yang melaju. Kedua tangannya berpegangan di kap mobil.

"Yang saya tahu, Pak Polisi itu mau nilang, tapi si sopir mobil malah terus melajukan mobilnya. Pak Polisi yang sedang di depan, menempel di depan kayak Spiderman," kata Abdul Rahman (40), seorang tukang ojek online yang mengaku ikut mengejar mobil.

Dari penuturannya, mobil yang ditumpangi satu orang pria itu tidak melaju kencang karena pandangan sopir terhalangi. Mobil baru berhenti setelah maju sekira 300 meter dari lokasi penilangan.

"Pas berhenti, polisi menilang. Tapi enggak ada gontok-gontokan. Semua aman," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cicendo Kompol Edi Kusmawan mengatakan pengendara merupakan seorang laki-laki berstatus mahasiswa.

"Anggota kami sudah melakukan penilangan. Alhamdulillah tidak ada yang terluka, hanya ponselnya saja yang rusak," ucapnya.

Dia akan segera memanggil anggotanya untuk mengetahui kronologis kejadian tersebut. Namun Edi memastikan anggota tidak terluka pada peristiwa tersebut. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini