Halangi Polisi, Istri dan Anak Pengedar Narkoba Lolos Ditangkap

Jumat, 5 Juli 2019 23:17 Reporter : Abdullah Sani
Halangi Polisi, Istri dan Anak Pengedar Narkoba Lolos Ditangkap Ilustrasi borgol. shutterstock

Merdeka.com - Polisi gagal menangkap seorang pengedar narkoba di Desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau. Pelaku berinisial BU (44), itu kini jadi buronan polisi karena kabur saat proses penangkapan.

"Sedangkan istri pelaku inisial LN dan anak lelakinya, AD diamankan untuk dilakukan pemeriksaan atas keterlibatannya dalam kasus ini. Mereka menghalangi petugas saat akan menangkap BU," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar, Iptu Asdisyah Mursid, Jumat (5/7).

Asdi menyebutkan, dari rumah mereka petugas menemukan sejumlah barang bukti yang berhubungan dengan narkoba. Seperti berupa, 2 paket sabu dengan berat 1,73 gram, 2 buah timbangan digital dan beberapa peralatan penggunaan sabu, 2 unit Hp, 1 mobil Toyota Altis warna hitam dan uang tunai sebesar Rp1,2 juta.

"Awalnya petugas membuntuti BU, saat turun dari mobilnya. Namun, pelaku berusaha melarikan diri sambil meneriaki petugas dengan tuduhan perampok. Tapi petugas berhasil menangkap pelaku," ujarnya.

Tiba-tiba, istri dan anak pelaku datang secara bersama dan menghalang-halangi petugas. Mereka menarik pakaian serta badan polisi saat mengamankan BU.

"Sehingga pelaku BU berhasil melarikan diri sambil meneriaki petugas dengan sebutan rampok. Petugas berusaha mengejar tersangka yang lari ke dalam rumahnya. Namun anak dan istri," tutup Asdi. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Narkoba
  2. Bangkinang Kampar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini